selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Selasa, 29 Juni 2010

Bisnis Online dan Investasi Emas

Bisnis Online dan Investasi Emas
oleh Faisal Risza


ini adalah strategi peningkatan kekayaan kita yang makin mempercepat. mempercepat kekayaan maksudnya. di internet ada banyak sekali ladang emas yang perlu kita gali. kita buat mesin dan sistem. selanjutnya kita tidur pun emas kita pun mengalir dengan sendirinya. misalnya clickbank.com, youtobe, googleadsen, dan seterusnya. anda dapat belajar lebih jauh tentang bisnis online ke Anna Ahira.



bisnis online oleh bu guru Anna Ahira memberi pelajaran gratis selama bulan pertama. di sini anda dapat mencicipi pelajaran bu guru Anna Ahira apakah enak apa tidak. selanjutnya anda pasti tertarik sekali. memang sih dibutuhkan keuletan. keuletan memang kata kunci enteprenur.

selanjutnya hasil dari bisnis online kita investasi kan ke emas. bisa dengan cara emas online. emas nya fisik tapi belinya online. bisa juga dengan berkebun emas. beli emas dengan titip gadai bank syariah.

saran para mentor enteprenur seperti guru Robert T kiyosaki, Rully Kustandar, dan seterusnya, sebaiknya hasil kerja aktif kita masukkan ke investasi. besarnya 20% atau terserah anda. bisa berupa emas, property, saham, dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125