selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Senin, 28 Juni 2010

Beli Emas Online

Emas Online

sifat emas adalah mudah pindah tangan. hukum emas adalah siapa yang bawa itu yang memiliki tidak ada bpkb. maka disarankan disimpan di bank dengan cara gadai syariah. atau menyewa safety box. bisa juga di simpan di rumah tapi hati-hati. karena mudah tercuri


emas adalah investasi zerro invlation. ini seperti cerita rosuluLLoh SAW memperintahkan membeli atu ekor  kambing dengan uang 1 dinar emas. bila dirupiahkan saat ini 1 dinar sama dengan 1,5jt rupiah. sama senilai 1 ekor kambing.

akan tetapi di dunia sekarang tidak menggunakan emas sebagai uang seperti zaman tahun 1970 an. dolar amerika dipatok dengan emas. sehingga bank-bank atau pemerintah "mencuri" nilai uang dengan invlasi. bahkan tinggi sekali inflasinya seperti yang tergambar pada prediksi emas

ada beberapa membeli emas 24 karat. untuk investasi disarankan emas adalah 24 karat atau ada yang menyebut Logam Mulia. belinya bisa di toko emas, atau datang saja di bank syariah yang ada fasilitas gadai syariah. bisa juga secara online. di emas24karat.com .

setelah itu mendaftar sebagai anggota. terakhir diminta menulis referal. tulis 2002. itu no referal saya. karena saya yang menyaranin. hehe. saya juga anggota dan sudah beli emas online. nanti kalau anda sudah menjadi anggota, boleh menjadi referal juga.

emas yang sudah dibeli bisa di minta kirim atau di simpan di kantornya. kalau di simpan di kantornya bisa menjadi modal emas24karat.com . selanjutnya anda mendapat bagi hasil penjualan online emas 24 karat.
trimakasih

2 komentar:

  1. Info yang sangat bermanfaat sekali mas, cuma kalau beli emas online bisa dipercaya nggak mas?

    BalasHapus
  2. bisa. buktinya saya sdh beli. ada kantornya di surabaya, kontak person ada, kalo merasa sdh cukup untung kontak saja bilang jual maka akan ditranfer ke rekening anda. contoh saya beli 5 gram pas harga 341rb/gram. sekarang 391rb. berarti kurang lebih untung 200rb utk 1 keping emas 5gram. waktunya kurang lebih 6-7bln yang lalu.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125