selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Jumat, 27 Maret 2009

Asset di pelupuk mata

oleh Faisal 
hari ini saya mendapat tausyiah yang Alloh berikan lewat temanku yang baik. menyadarkan aku tentang ada yang lebih berharga asset yang berupa harta benda. aku terenyuh menangis dalam hati. ternyata saya kurang bersyukur. mungkin terlalu sering bergaul dengan bisnisman. otak ini yang ada cuman bagaimana mengembangkan harta. ternyata ada harta yang paling dekat yang sudah dimiliki. yang perlu diolah pula untuk dikembangkan. yaitu keluarga yang penuh syukur.

keluarga sakinah adalah asset yang harus kita miliki. istri penuh syukur. istri yang memberikan energi pada suaminya dengan kelembutan hatinya. ketika suami mempunyai tugas yang berat dan sulit. Suami yang memberi ketentraman pada keluarganya. saling berbagi cerita.
saya berjanji untuk saat ini 27-03-09 menjadi suami yang lebih sholeh. karena ini adalah bekal untuk menjadi keluarga yang sakinah. karena suami adalah pemimpin "perusahaan" surga dunia dan akhirat.
trimakasih temanku yang baik. smoga Alloh membalas dengan berlimpah2 rahmat. tak lupa sholawat tercurahkan pada rosululloh. sehingga dengan tercurahnya sholawat dan salam pada rosululloh kita mendapat limpahannya dengan kasih sayang Alloh
TAK LUPA SAYA BERJANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125