selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Jumat, 03 Desember 2010

beternak emas 24 karat

oleh faisal risza

saya mendapatkan ilmu baru secara tidak sengaja. saya bagikan gratis kepada teman-teman yang membaca blog saya.
bahwa cara cepat kaya adalah menggunakan bantuan lembaga keuangan atau perbankan. dimana dengan bantuan itu kita dapat meliverage  uang kita. liverage adalah daya ungkit. sehingga beban yang besar bisa terasa ringan. contoh dengan uang 10jt dapat membeli emas seharga 100jt. 90jt nya pinjam. sehingga investasi emas kita dapat lebih besar dibanding dengan tidak menggunakan bantuan perbankan.
ilmu berkebun emas muncul oleh karena kenaikan emas saat ini lebih pesat dibanding biaya pinjaman modal dari perbankan tersebut. dunia uang kertas sekarang sedang gonjang ganjing oleh krisis berbagai belahan dunia. nah kita meliverage kan dana kita melalui gadai emas.

ada dana talangan di BRI-S. sehingga kita tidak perlu lagi datang ke toko emas. kita tinggal serahin uang kita ke BRI-S. maka kita mendapatkan emas seharga 10 x lipat dibanding uang kita. setiap ada dana lebih kita datang ke BRI-S utk beli emas lagi. ini yang biasa disebut berkebun emas
lha kalo beternak emas itu gimana. namanya beternak ya ada anaknya berkembang biak. ilmu ini adalah mengkalikan ilmu kebun emas dengan tradding. tapi jual beli fisik lho maksud saya. langsung ke contoh ya.. secara kasar ya.. kalo detail teknis silahkan action saja.
gini misalkan emas di harga 350rb/gram. kita punya uang 35jt maka akan mendapatkan emas 1000gram atau 1kg. trus setelah beberapa minggu atau bulan (terserah pemain), misal naik ke seperti sekarang(2-12-2010) 400rb/gram, kita jual saja emas kita. bilang ke banknya emas saya, saya jual. dilikuidasi. kan anggaplah untung 50jt (selisih 400rb dng 350 dikali 1000grm). dari untung itulah kita liveragekan. 50jt diliveragekan menjadi 500jt. gitu...
hayo, mudeng gaak? hehe. ada pertanyaan?
ilmu ini baru saya temukan nih. saya lakukan. dan logis.

syarat dan saran
emas yang kita beli adalah 24karat, tidak harus LM dari antam. sarannya belinya emas lokal saja yang 24 karat. di BRI-S diperlakukan sama dengan LM dari antam. keuntungannya kalo diliquidasi potongannya lebih sedikit dibanding LM dari antam.
trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125