selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Sabtu, 26 Juni 2010

RSH Naik Lagi

 saya ingin mengetahui bahwa berapa kenaikan property di Indonesia. saya ambil sample RSh.


jawa pos jum at 25 juni 2010. Kenaikan Harga Rsh Tak jelas. Pengembang Khawatir Pasar Sulit Menyerap.
pemerintah mempunyai rencana Rsh naik. dari harga semula 55jt menjadi 94juta. pengembang memang mengharapkan adanya kenaikan harga jual. tapi harus didukung faktor lain yang membantu konsumen. kalau tidak maka akan dikawatirkan tidak terserap pasar.
sedangkan harga rumah Rsh untuk saat ini 55jt tipenya adalah 30/72. rumah luas 30m persegi, tanahnya 72 meter persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125