selamat datang

selamt datang.... trimakasih atas kedatangannya,

Kamis, 15 April 2010

Bagaimana mendapatkan modal gratis dan pendapatan pasif via internet dengan cara sederhana?

step pertama adalah cari modal gratis dulu dari internet.bisa? bisa broe. Ada banyak cara mencari pasif income dari internet,antara lain:sewa domain, jual domain,affiliate program , iklan (PPC-PTC), bisnis,click bank.



Saya beri contoh yg sangat mudah (anak TK saja bisa).Yaitu gabung diprogram PTC (Paid to click) Bux.to . Walaupun banyak sekali program ini diinternet,tetapi yg ini adalah yg no I dan terbukti membayar. Anda cukup click Bux.to ini maka akan tampil tampilan awal website BUX.to , karena kalau mencari disearch engine akan lebih panjang prosedurnya, kemudian klik registrasi (free) pada menu bar dipojok kanan atas tool bar. Kemudian akan tampil format registrasinya, lalu Isi formulir registrasi termasuk registrasi Allert pay (email bank diinternet). Untuk registrasi Allert pay cukup klik ditulisan allert pay .kemudian akan terbuka kotak registrasi allert pay.lalu klik signup,lalu isi semuanya, ikuti pilih profesional pro, lalu sampai selesai dan akan dikonfirmasi via email anda (email anda harus dibuka juga). Untuk referer isi saja albina.risza. Lalu conteng kotak I accept, isi security code. Cek lagi semuanya, baru klik register.Bila registrasi berhasil akan diconfirm lewat email dan tunggu. Buka kotak masuk email anda dan cari konfirmasi dari Buxto. Anda sudah bisa login dan mendapat url untuk referal seperti punya saya http://bux.to/?r=albina.risza . Kemudian anda login http://bux.to/login.php dg klik dan mengisi form,bila berhasil akan terbuka jendela baru. sekarang mulai siap-siap mencari uang. click di tool bar: surf ad , maka akan tampil daftar iklan yg harus diclick, tunggu 30'' kemudian tunggu sampai keluar tanda contreng disetujui, baru lanjutkan keiklan berikut, teruskan sampai habis. bila ingin melihat berapa uang yg didapat click tool bar:my stat . Setiap sudah selesai dan mau keluar biasakan mengeklik logout.

Untuk pertama kali memang rasanya uangnya sedikit sekali broe,cuma 0,01$/click!!!. Tapi jangan berkecil hati dulu ada caranya (inilah rahasianya): kalau anda click 10iklan x 0,01$=0,1$/hari, 30hari=3$. Kalau anda punya referal(kaki) 15 saja: 15x10 clickx 0,01$=1,5$, 1bulan: (30x1,5$)+3$=48$, jadi kuncinya cari kaki sebanyak-banyaknya . Waduh sulit,susah cari kaki. Ha ha ha saya juga seperti itu pertama kali.Percayalah anda mengajak orang untuk dapat uang tanpa modal rasanya susah untuk ditolak. Ada cara gampang gunakan keajaiban face book broe. Anda undang saja teman-teman seperti yg saya lakukan. copy saja broe,gampang kan?
Uangnya baru dibayar setelah mencapai 50$. kemudian uangnya jangan diambil dulu,tapi bayar untuk up grade (beli kaki) ke premium member (48$ cukup untuk beli 35kaki) masih sisa15$. untuk 35kaki anda dapat pasif income sekitar 105$/bulan, kemudian uangnya upgrade lagi untuk 100 kaki(98,5$). untuk 100 kaki anda dapat pasif income 350$/bulan, upgrade lagi sampai 500 kaki.semuanya ini tidak mengeluarkan uang alias gratis.

Ini bukan MLM/ponzigame/money game, karena anda hanya dapat uang dari kaki dibawah anda titik. Mengenai bisnis MLM lihat artikel mengenai hukum bisnis online. Dari semua langkah ini anda jangan berfikir akan menghabiskan waktu.Jawabannya tidak. Anda tetap hanya mengeklick 10 iklan mudah-mudahan lebih dan hanya menghabiskan 10menit. Dan tugas anda cukup cari kaki minimal 15 saja dan aktif klick10 iklan/hari. Kalau sudah punya 500 kaki pasif income anda 1.500$/bulan!!!. Siapa yang mau kasih.Anda tinggal duduk manis. tinggal nasehatin kaki anda dg cara yang sama. Kalau skenarionya jalan cukup 5 bulan. Tidak sulit mengajak orang karena tanpa modal, dan ini mudah dengan memanfaatkan lewat face book anda. 15 itu terlalu mudah. Ini sudah dilakukan guru saya pak Setio Budi Cahyono penulis buku best seller "Raih Penghasilan Online".Jadi dibutuhkan sedikit kesabaran.Percayalah tidak ada penghasilan yang didapat tanpa usaha. Cukup 10 menit sehari mulailah dari click Bux.to . Pasif income lain dari internet segera menyusul, rajin-rajinlah buka website ini. Berikutnya step kedua menyusul untuk mulai masuk zona cepat.

Selamat mencoba. Get Financial Freedom!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
pati, jawa tengah, Indonesia
saya adalah seorang wirausahawan, mempunyai hobi adenium, tertarik dengan serba organik. kembali ke alam adalah suatu yang terbaik. baik untuk manusia, lingkungan, dan alam email: reza_uns@yahoo.com hp : 081326088125